Minggu, 05 Oktober 2014

Kuartal Dua, Apple Jual 43,7 Juta iPhone

Apple merilis laporan penjualan perangkat pabrikkannya pada kuartal kedua tahun fiskal yang berhasil memasarkan 43,7 juta unit iPhone hanya dalam periode tiga bulan. Namun angka ini menurun dibandingkan penjualan pada kuartal fiskal pertama. Handphone Komputer
Kuartal Dua, Apple Jual 43,7 Juta iPhone

Penjualan sebanyak 43,7 juta unit iPhone di kuartal fiskal kedua Apple menurun sebanyak 7,3 juta unit iPhone. Pada kuartal fiskal pertama Apple berhasil menjual 51 juta ponsel iPhone, termasuk dalam penjualan musim liburan akhir dan awal tahun. 

Akan tetapi penjualan kali ini melebihi penjualan iPhone pada kuartal fiskal kedua tahun lalu. Dimana Apple hanya menjual 37,4 juta ponsel iPhone, dari target yang diharapkan 38,7 juta iPhone. 

"Kami sangat bangga dengan hasil kuartal terakhir, khususnya pada penjualan iPhone yang kuat dan memecahkan rekor keuntungan dari layanan. Ke depannya kami juga akan memerkenalkan beberapa produk dan layanan baru yang hanya Apple yang bisa membawanya ke pasar dunia," kata CEO Apple, Tim Cook, seperti dikutip PhoneArena, Kamis (24/4/2014).

Sementara penjualan iPhone mengalami peningkatan dari tahun lalu, hasil yang sebaliknya justru terlihat pada iPad. Penjualan komputer tablet dari Apple ini mengalami penurunan dari 19,5 juta unit tahun lalu menjadi 16,3 juta unit pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar