Rabu, 15 Oktober 2014

iPhone 6 Tampil dengan Layar Lengkung?

Kehadiran iPhone 6 sangat dinantikan penggemar smartphone buatan Apple. Rumor beredar mengenai smartphone anyar yang akan diluncurkan tersebut. Informasi Penting
iPhone 6 Tampil dengan Layar Lengkung?

Meskipun Apple belum memberikan keterangan resmi, informasi yang beredar menyebutkan ponsel ini akan tampil dengan layar lebih besar daripada generasi sebelumnya. Selain itu, ada bocoran informasi bahwa iPhone 6 akan tampil dengan bagian tepi yang melengkung.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (24/4/2014), informasi yang muncul dari Mac Otakara ini juga mengungkap, dengan desain tepi melengkung, kemungkinan perusahaan akan menampilkan display atau layar yang juga melengkung. 

Belum diketahui apakah benar iPhone 6 akan mengusung desain baru tersebut. Sejauh ini, generasi iPhone terbaru dikabarkan akan lebih mirip dengan desain iPad Air.

Pekan lalu, informasi yang beredar menyebutkan bahwa desain iPhone 6 disebut-sebut mirip dengan Galaxy S5.  Kemiripan ini dilihat dari posisi tombol power yang ditempatkan di bagian sisi kanan atas, persis gaya Galaxy S5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar