Minggu, 10 Agustus 2014

Linksys Hadirkan Router Wireless-AC Terbaru

Linksys memerkenalkan router Linksys Smart Wi-Fi terbarunya yaitu Linksys Smart Wi-Fi Router AC1900 (EA6900). Router terbaru ini menawarkan kecepatan hingga 600Mbps untuk perangkat Wireless-N dan 1300Mbps untuk perangkat Wireless-AC. Informasi Penting
Linksys Hadirkan Router Wireless-AC Terbaru

“Sebagai inovator teknologi, Linksys memahami kebutuhan konsumenakan jangkauan nirkabel yang handal di rumah mereka. Sebagai ekspertis di bidang jaringan, kami menghadirkan teknologi nirkabel dalam bentuk yang menawan,” kata Tang Boon Ping, Director, Asia, Linksys and Belkin dalam siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (25/4/2014). 

“Ditambah dengan platform Smart Wi-Fi inovasi Linksys, menjadikan router Linksys Smart Wi-Fi AC1900 (EA6900) sebagai pusat penghubung dari jaringan rumah, dimana penggunanya didukung pula oleh aplikasi inovatif untuk mengatur dan menjaga jaringan di rumah mereka dengan mudah, dari manapun, kapanpun.”

Router Linksys Smart Wi-Fi AC1900 (EA6900) juga dilengkapi dengan kehadiran kembali tiga antena dipole eksternal yang dapat dilepas. Selain memberikan fleksibilitas kepada konsumen dalam mengarahkan sinyal untuk meningkatkan jangkauan dan stabilitas jaringan, antena eksternal tersebut juga memungkinkan konsumen mengganti antena dengan jenis lain sesuai kebutuhan mereka.

Dengan tetap mempertahankan estetika desain, Linksys EA6900 memiliki kinerja maksimum dengan dukungan prosesor dual-core 800Mhz, dan koneksi USB3.0 untuk berbagi media penyimpan dalam jaringan rumah. 

Linksys EA6900 juga memiliki  teknologi terbaru “beamforming” yang  menghadirkan jangkauan jaringan lebih luas dan kecepatan Wi-Fi lebih tinggi di rumah serta terhubung langsung  ke  perangkat-perangkat terkoneksi di rumah dan mengarahkan sinyal nirkabel ke perangkat tersebut untuk koneksi yang lebih stabil. Router Linksys Smart Wi-Fi AC1900 (EA6900) ini tersedia di pasar Indonesia melalui jaringan toko online dan ritel dengan harga USD 249.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar