Minggu, 20 Juli 2014

Intel Beberkan Penggunaan Tablet yang Maksimal

Tablet menjadi benda yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang pekerjaan. Menurut sebuah riset dari BI Insider, ditemukan bahwa dua pertiga dari pengguna menggunakan tablet untuk hiburan, seperti bermain game. Informasi Penting
Intel Beberkan Penggunaan Tablet yang MaksimalSelain itu, tablet juga dipakai orang untuk mengakses jejaring sosial dan memenuhi  kebutuhan hiburan. Riset Intel mengungkapkan, tablet mudah dibawa bepergian dan baik untuk mengakses aplikasi secara cepat dan mudah.

Tablet juga dipakai untuk menonton televisi dan membaca serta tetap menjaga kontak dengan teman. Untuk konteks bisnis, menggunakan tablet mendukung pemilik bisnis kecil untuk bisa tetap terhubung dengan jaringan, saat penggunanya sedang berada di luar kantor.

Gadget portabel ini juga bisa mendukung presentasi secara interaktif dan tetap terhubung dengan jejaring sosial. Riset Intel juga memproyeksikan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 38 persen di pasar tablet (2013-2017).

Penelitian yang sama menunjukkan, satu dari setiap lima orang yang disurvei dari Asia Tenggara berencana untuk membeli tablet. Minat tablet juga terus mengalami peningkatan di negara Asia.

Performa tablet menjadi faktor besar, yang menunjukkan kekuatan dari sebuah perangkat komputer genggam. 'Anda mendapatkan apa yang anda bayar' dan ini juga berlaku saat Anda membeli tablet.

Intel mengungkap beberapa faktor penting yang perlu menjadi pertimbangkan Anda saat membeli tablet. Faktor penting ini ada lima, antara lain:

1. Masa hidup baterai

Pastikan Anda dilengkapi dengan perangkat yang bisa menunjang beragam pekerjaan Anda sehari-hari. Sehingga, kemampuan tablet dengan baterai tahan lama bisa mendukung kesuksesan Anda.

2. Performa Tablet
Prosesor yang kuat tidak membuat tablet mengalami kendalam seperti 'lag'. Kekuatan prosesor yang mumpuni juga bisa membuat pekerjaan Anda cepat terselesaikan dengan waktu singkat.

3. Grafis Mutakhir

Jika Anda ingin menonton video secara online atau menyaksikan pertunjukkan TV favorit dalam perjalanan menuju tempat kerja atau menontonnya bersama teman atau keluarga, Anda memerlukan perangkat yang memiliki grafis terbaik. Sehingga, perangkat bisa menampilkan video tanpa lag atau terkendala buffering.

4. Browsing Web

Memilih faktor kunci ini dalam keputusan Anda, bisa memastikan bahwa Anda memilih perangkat yang tepat dan bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya dengan cepat. Pengguna tidak akan mengalami gangguan seperti lambat atau pengalaman online yang tidak responsif.

5. Brand terpercaya

Memilih perangkat berdasarkan brand yang Anda kenal dan Anda percaya, akan memberi Anda ketenangan. Anda sadar bahwa Anda menginvestasikan dalam teknologi yang tepat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar