Jumat, 05 September 2014

Ini Rincian Terbaru Smartphone Amazon

Raksasa ritel online, Amazon, telah lama dikabarkan sedang menyiapkan smartphone. Informasi mengenai smartphone ini kembali beredar. Informasi Penting
 Ini Rincian Terbaru Smartphone Amazon

Dilansir Phone Arena, Kamis (24/4/2014), Amazon tengah menyiapkan smartphone dan memiiki fitur software unik yang akan mengubah cara menggunakan layar sentuh. Smartphone pertama ini dilaporkan memiliki layar 4,7 inci, yang dilengkapi empat kamera di bagian depan yang akan bekerja dengan sejumlah sensor.
 
Kombinasi unik 4 kamera, software, dan sensor disebut akan menyuguhkan cara baru navigasi smartphone dengan hanya memiringkan smartphone. Amazon disebut akan menghilangkan semua menu di sejumlah aplikasi, sehingga pengguna cukup memiringkan ponsel ke kiri dan kanan untuk masuk ke pengaturan.
 
Informasi lainnya mengungkapkan bahwa kamera smartphone ini bisa membaca dan mengenali berbagai tanda dan teks lainnya di gambar nyata melalui optical image recognition. Software kamera diprediksi bisa mengekstrak teks di gambar, kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa lain.
 
Sayangnya belum diketahui kapan Amazon meluncurkan smartphone yang diprediksi menyandang nama Kindle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar